Citra Kirana Berlum Siap Berhijab

Posted by

Aktris cantik bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, Citra Kirana baru saja pulang dari tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah Umroh. Ini menjadi kali kedua bagi Citra Kirana dapat menjalankan ibadah Umroh.


Menariknya, citra tak hanya menjalankan ibadah Umroh disana namun aktris kelahiran 23 April 1994 ini pun juga merayakan momen hari Idul Fitri disana. “Umroh yang kedua, lebaran disana. Kalau umroh pertama pas dapat puasa pertama aja,” ungkap Citra Kirana.

Dari tahun ke tahun, makin banyak orang yang menunaikan ibadah umrah. Tak jarang hingga beberapa kali. Hal itu juga dilakukan artis Citra Kirana.

Citra baru saja pulang dari Tanah Suci Mekkah, setelah menjalankan ibadah umrah dan berlebaran di sana. Umrah pertama, kata Citra, saat puasa pertama. Bagi Citra, berpuasa dan berlebaran di Mekkah merupakan kenikmatan dan pengalaman yang tak terlupakan.

Si Tukang Tidur Main Adsense ( Cicilan ) 728x90
“Saya merinding banget dengar takbiran di sana. Ngeliat orang banyak. Takjub banget,” ungkap Citra Kirana.

Selama berpuasa dan Idul Fitri di Mekkah, Citra memetik banyak pelajaran. Misalnya, tentang salat lima waktu. Di sana, sebelum azan orang sudah berkumpul di masjid, sedangkan di Indonesia, meski azan sudah dikumandangkan, banyak orang yang masih menunda salat.

“Kalau kita di sini kan ya dengar azan ya nanti-nanti aja deh salatnya. Kalau di sana sebelum azan udah pada nyari tempat," jelas Citra Kirana, gadis kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu.

Meksi setiap hari bisa dibilang Citra Kirana selalu mengenakan hijab untuk kepentingan syuting sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’. “Hijab belum siap. Salah satu keinginan, pengen banget. Siapa sih wanita muslim yang nggak mau berhijab. Tapi aku  belum aja. Aku juga selalu memanjatkan doa saja, supaya menjadi lebih baik lagi,” pungkas Citra Kirana,


Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:47 AM

0 comments:

Post a Comment